Tiket MotoGP Mandalika akan Mulai Dijual Akhir Pekan Ini

Sirkuit Mandalika akan jadi pemandangan indah
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Selama ini, masyarakat Indonesia menonton kejuaraan dunia MotoGP hanya melalui layar kaca. Tak jarang, ada yang rela merogoh kocek untuk bisa menikmatinya di luar negeri.

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Kurang dari dua tahun lagi, penggemar MotoGP yang berada di Indonesia tidak perlu ke luar negeri atau hanya menikmati dari layar kaca saja, karena Sirkuit Mandalika akan segera diresmikan. Sirkuit yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini rencananya akan menjadi tuan rumah MotoGP 2021.

Dorna sebagai organisasi penyelenggara balapan MotoGP, ikut serta dalam pembentukan Mandalika Grand Prix Association, penyelenggara dari IndonesianGP.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Indonesia Tourism Development Corporation membagikan informasi mengenai peluncuran Mandalika Grand Prix Association, melalui unggahan resmi di akun Instagram, dikutip Senin 18 November 2019.

ITDC mengajak para penggemar MotoGP, untuk bisa hadir dalam acara tersebut. Acara ini akan menyampaikan beberapa informasi terkait MotoGP, seperti pre-booking tiket IndonesianGP serta simulasi lintasan di Sirkuit Mandalika.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

Selain itu, acara peluncuran Sirkuit Mandalika sendiri akan dihadiri langsung oleh orang-orang yang memiliki peranan penting di balik MGPA dan Dorna.

ITDC juga menyiapkan tamu istimewa yang akan hadir. Acara peluncuran MGPA akan digelar pada Sabtu 23 November 2019 di SCBD Lot 16 Jakarta, pukul 15.00-19.00 WIB.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya