Kemenpora Revisi Anggaran SEA Games 2019

Konferensi pers Kemenpora
Sumber :
  • VIVA.co.id/Febrika Indirawati

VIVA – Asisten Deputi Bidang Olahraga Kemenpora, Darmo Susilo? bertemu dengan Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Indonesia, Ferry Yuniarto Kono di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu 20 November 2019.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Kehadiran keduanya adalah untuk menandatangani kesepakatan kerja sama, perihal keberangkatan kontingen Indonesia di SEA Games ke-30, yang digelar di Filipina pada akhir tahun ini.

Penandatanganan disaksikan secara langsung oleh Sekretaris Kemenpora, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto. Ia juga turut memberikan keterangan dalam konferensi pers, terkait pelepasan kontingen Indonesia untuk mengikuti SEA Games di Filipina.

Kompak Sebut Bansos Tak Terkait Pemenangan Paslon, Ini Poin Penting Kesaksian 4 Menteri di MK

“Nanti, Insya Allah tanggal 27 November di sore hari, akan dilangsungkan pelepasan kontingen Indonesia di Istana Bogor,” ujarnya.

Semula, Menpora membeberkan anggaran sejumlah Rp64 miliar terkait keikutsertaan Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina. Namun, kini anggaran yang terpenuhi ternyata berjumlah Rp59,6 miliar.

Mensos Risma Ungkap Anggaran Kemensos 2024 Turun, Ini Penyebabnya

“Kami melakukan verifikasi, jangan sampai terkesan mintanya 100 lalu ngasihnya 100. Nanti Badan Pemeriksa Keuangan melihatnya tidak ada efisiensi,” jelas Gatot.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Penjabat Gubernur DKI Jakarta angkat bicara soal anggaran restorasi rumah dinas gubernur sebesar Rp22,2 miliar. Ia mengaku tak mengetahui soal besaran anggaran restorasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024