Nikita Mirzani: Jorge Lorenzo Ngajak Ketemuan Lagi

Jorge alorenzo dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi Bali. Ia melakukan hal itu, usai menyelesaikan musim balap Grand Prix 2019.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Saat berada di Pulau Dewata, Lorenzo sempat berjumpa dengan Nikita Mirzani. Wanita yang kerap membuat berita sensasional itu bahkan mendapat kesempatan mengecup pipi Lorenzo.

"Biasa kalau bule cium begitu, Makanya Niki cinta sama bule, karena begitu biasa, cium cipok biasa," ujarnya di Jakarta, Senin 25 November 2019.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Niki mengaku, pertemuannya dengan Lorenzo adalah berkat kakak angkatnya, Fitri Supardi. Hubungan keduanya juga sebatas teman saja.

"Kebetulan, dia kenal sama Fitri Supardi, kakak angkat Niki di Bali. Niki sudah tau emang dia mau dateng, janjian dinner segala macam," katanya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Keduanya pun saat ini masih terus menjalin hubungan yang baik, meski hanya sebatas pertemanan saja. Niki juga rencananya akan kembali terbang ke Bali, untuk bertemu dengan Lorenzo.

"Ada (rencana ketemu), karena dia ternyata pulangnya diundur, katanya dia cinta sama Asia. Jadi, nanti Sabtu atau Jumat Niki ke Bali atas permintaan beliau," tuturnya.

Lebih jauh Nikita menjelaskan, bahwa kedatangannya ke Bali nanti adalah untuk membantu Lorenzo dalam menjalankan bisnis barunya.

"Dia itu mau punya usaha, mau beli tahan di daerah Ubud. Sekarang lagi cari-cari tanah, dia mau bikin villa sama hotel besar di situ," ungkap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya