Maria Ozawa Kembali Dukung Timnas Indonesia U-22 Lawan Singapura

Maria Ozawa Menonton Pertandingan Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Ketajaman Timnas Indonesia U-22 kembali diuji saat menghadapi Singapura grup B Sea Games malam ini, Kamis 28 November 2019 WIB. Keduanya bakal bentrok di Stadion Rizal Memorial.

Pada pertemuan sebelumnya, Selasa 26 November 2019, Indonesia mampu membungkam Thailand dengan skor 2-0. Kala itu Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay menjadi pahlawan kemenangan Indonesia.

Ada hal menarik kala itu, mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa turut hadir di stadion. Bukan hanya itu, ia memberikan dukungan dan memakai jersey Timnas Indonesia.

Wanita yang akrab disapa Miyabi ini pun buka suara soal Timnas Indonesia. Indonesia dianggap sebagai negara yang spesial. Ia berencana akan hadir kembali.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," kata Miyabi di Insta Story Instagramnya.

Miyabi juga sempat memprediksi skor 2-0 untuk indonesia. Benar saja, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Apakah Miyabi akan kembali lagi ke Stadion untuk mendukung Indonesia? Komentar apa yang akan disampaikan Miyabi? Menarik untuk dinanti.

Jadi, bagi kamu yang ingin menyaksikan laga antara Indonesia versus Singapur, RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Kamis 28 November 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024