Terungkap, Miyabi Punya Hubungan dengan Petarung One Pride MMA

Maria Ozawa Menonton Pertandingan Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi kembali menjadi sorotan. Hal ini terkait dukungannya terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di Filipina. Diketahui, saat Indonesia berlaga di SEA Games 2019, Miyabi datang memberikan dukungan lagsung ke Stadion Rizal Memorial. Ia juga memakai Jersey Indonesia.

Kini, ada fakta mengejutkan dari Miyabi, ternyata selain mendukung Indonesia, ia ada kedekatan dengan atlet Jiu Jitsu Indonesia, Rudy Gunawan alias Ahong. Pria ini diketahui merupakan fighter One Pride MMA.

Beberapa waktu lalu, Ahong terlihat mengunggah video bersama Miyabi, hanya saja ia tak menjelaskan lokasi unggahannya. Ada dua postingan yang diunggah Ahong, keduanya berada di bar. Dalam foto itu Ahong terlihat bersulang. Selain itu mereka berpose dengan penuh senyuman.

"With My Friend @maria.ozawa #miyabi," tulis Ahong. "@maria.ozawa thx for kan pei..," tulisnya.

Kasus Pelatih Taekwondo Cabul di Solo Jadi Sorotan Ahong

Meski demikian, mantan juara kelas Welterweight ini mengaku hanya berteman dengan Miyabi. Bahkan banyak yang berkomentar negatif.

Pujian Buat Ahong
Ahong Buka Suara soal Keputusannya Mundur dari One Pride

(ann)

Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Bupati Garut Rudy Gunawan Berang Disebut Tukang Palak

Bupati Garut, Rudy Gunawan membantah dan menolak dengan tegas tuduhan bahwa Bupati Garut Rudy Gunawan tukang palak (minta uang secara paksa). 

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023