Daftar Perolehan Medali Indonesia di SEA Games 2019, Rabu 4 Desember

Tim bulutangkis beregu putra Indonesia rebut medali emas SEA Games 2019
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Indonesia masih berada di peringkat lima perolehan medali SEA Games 2019, setelah berhasil mengumpulkan 17 medali emas, 27 medali perak dan 29 medali perunggu. Hasil ini hanya selisih satu medali emas dari Singapura, yang posisinya tepat di atas Indonesia.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Untuk hari ini, Rabu 4 Desember 2019, kontingen Indonesia berhasil meraih lima medali emas, lima medali perak, dan sembilan medali perunggu.

Medali emas diperoleh dari beberapa cabor, salah satunya bulutangkis putra di nomor tim putra. Lalu, ada bowling di nomor double event putra oleh Islam Billy Muhammad dan Rachmadian Hardy, dengan mengumpulkan poin 2.592.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Cabang olahraga senam juga turut menyumbang medali emas di nomor artistic vault men oleh Agus Prayoko. Kemudian, disusul oleh Rahmat Erwin Abdullah dari cabor weightlifting men di nomor 73 kilogram.

Rahmat berhasil mengangkat 145 kg snatch dan 177 kilogram di clean and jerk. Ia mampu mengumpulkan poin sebesar 322 poin, disusul Vietnam medali perak dan Malaysia medali perunggu.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Bowling juga menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia di nomor double event putri, yang diwakilkan oleh Adelina Sharon dan Tannya Roumimper. Kedua atlet Indonesia ini berhasil mengumpulkan poin sebesar 2.552.

Sedangkan, cabor renang yang baru dipertandingkan hari ini belum mampu menyumbangkan medali emas. Mereka hanya memberikan dua medali perunggu dan satu medali perak.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024