Tim Mobile Legends Indonesia Raih Medali Perak

Timnas ESport Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras.

VIVA – Babak penyisihan cabang olahraga eSport SEA Games 2019, sudah dimulai pada 5 Desember 2019. Salah satu game yang dipertandingkan, adalah Mobile Legends: Bang Bang.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Di babak penyisihan, Indonesia berhadapan dengan tim tuan rumah Filipina. Pertarungan berjalan imbang. ?Dilansir dari situs resmi SEA Games 2019, Senin 9 Desember 2019, tim Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 di laga kedua.

Kemudian di sore harinya pukul 16.30 waktu setempat, tim Mobile Legends Indonesia kembali meraih kemenangan atas Laos.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Tim yang berisikan Yurino Putra, Muhammad Ridwan, Gustian, Teguh Imam Firdaus, Eko Julianto, dan Adriand Larsen lolos ke babak semifinal. Pada babak tersebut, mereka melawan Malaysia. Negeri Jiran harus takluk dari Indonesia, dengan skor 0-2.

Minggu malam 8 Desember pukul 20.30 waktu Filipina, sudah digelar babak final antara Indonesia yang berhadapan dengan tim tuan rumah.

3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

Pada game pertama, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu oleh Filipina 0-1. Skuat Merah Putih kemudian membalasnya dengan di game kedua dan ketiga secara berturut-turut.

Kemudian, Filipina mengalahkan Indonesia di game keempat dan kelima. Skor akhir Indonesia vs Filipina adalah 2-3. Atas hasil tersebut, Indonesia hanya berhasil meraih medali perak.

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk The Glory of Indonesia di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024