Epic Comeback Mantan Petenis Nomor Satu Dunia

Serena Williams
Sumber :
  • UNITED STATES SPORT TENNIS

VIVA – Serena Williams berhasil mengalahkan rekan senegara asalnya Amerika Serikat, Jessica Pedula di partai final tur WTA ke-73. Ini adalah kemenangan pertamanya, sejak ajang Australia Open pada 2017 silam.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Mantan petenis nomor satu dunia itu telah dikalahkan sebanyak lima kali, sejak mengamankan gelar Grand Slamnya yang ke-23. Ia kehilangan dua gelar Wimbledon dan dua final AS terbuka.

Dikutip dari Mirror, Rabu 15 Januari 2020, petenis kelahiran 1981 itu mengungkapkan, jika keadaannya benar-benar membaik seiring berjalannya waktu.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

"Saya merasa beruntung dan diberkati untuk berada di sini, dan memiliki kesehatan untuk bermain. Saya telah bermain begitu lama dan telah melalui begitu banyak pengalaman, dan saya senang bisa melakukan sesuatu yang saya sukai," katanya.

Setelah berhasil meraih kemenangannya, petenis berusia 38 tahun itu mengumumkan, bahwa ia akan menyumbangkan semua uang hadiahnya sebagai dana bantuan kebakaran hutan Australia.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selain menyumbangkan semua uangnya, Williams juga mengatakan bahwa ia akan melelang setiap pakaian yang ia kenakan di sembilan pertandingan, untuk membantu mereka yang terkena dampak krisis yang telah berlangsung sejak September dan telah merenggut 27 nyawa itu.

Ibu satu anak itu juga berharap, untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya di Grand Slam pertama tahun ini. Pertandingan akan dimulai pada 20 Januari mendatang.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023