Fernando Alonso Tolak Tawaran Red Bull Comeback ke F1

Pembalap McLaren Formula 1, Fernando Alonso.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Juara dunia dua kali, Fernando Alonso, dirumorkan kembali menjajal dunia balap Formula One (F1). Padahal, Alonso baru saja memutuskan pensiun pada 2018 lalu.

Keluhan Fernando Alonso Lihat Kalender F1 2024

Hal tersebut terjadi usai tim Red Bull Racing melakukan pendekatan terhadap Alonso. Mereka berharap Alonso bisa menggantikan Pierre Gasly di putaran kedua F1 musim 2019.

Gasly dianggap kurang konsisten. Itu merugikan Red Bull yang ingin bersaing di kejuaraan konstruktor. Namun rupaya Alonso sudah menolak tawaran tersebut.

FIA Unaccepted Ferrari Appeal Against Sainz Penalty at Australian GP

"Red Bull menghubungi Alonso di Silverstone dan menawarkannya untuk mengisi tempat Pierre Gasly," tulis harian Spanyol, Mundo Deportivo.

"Bukan Fernando yang mengajukan tawaran pada Red Bull, melainkan tim yang dipimpin Christian Horne yang melakukan pendekatan tersebut. Tapi jawaban dari pendekatan itu adalah 'tidak' yang tegas," lanjut harian tersebut,

Fernando Alonso Rival Paling Kompetitif di F1 Musim 2023

Padahal, jika menjadi kenyataan tentunya akan terasa fenomenal di dunia balap F1. Red Bull akan menjadi pembicaraan jika mampu memasangkan Alonso dengan pembalap yang sedang naik daun, Max Verstappen.
 

Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024