Juara US Open, Andrescu Kantongi Rp53 Miliar

Petenis muda Kanada, Bianca Andrescu, juara US Open 2019
Sumber :
  • Instagram/@usopen

VIVA – Petenis berusia 19 tahun, Bianca Andrescu, sukses menjadi juara US Open usai mengalahkan petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams. Andrescu menang dalam dua set langsung, 6-3 dan 7-5, Minggu, 8 September 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center. 

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Andrescu pun terkejut dengan hadiah yang diterima. Dikutip dari Foxsport, Andrescu mendapatkan uang sebesar $3,8 juta (sekitar Rp53 miliar). 

"Saya tidak pernah memegang uang sebanyak itu dalam hidup saya," kata Andrescu. 

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

"Seperti yang sudah saya katakan, saya telah melalui banyak hal dalam karier. Tidak hanya dengan cedera, tapi yang lainnya. Saya senang tidak pernah menyerah dalam mimpi," tambah petenis asal Kanada ini. 

Andrescu menjadi sorotan dalam US Open tahun ini. Ia berhasil menunjukkan potensinya. 

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Gelar ini merupakan yang pertama kali bagi Andrescu sejak turun di Grand Slam pada 2018 lalu. Sebelum menjadi juara Grand Slam, prestasi terbaik Andrescu adalah lolos ke babak II Australia Open dan France Open 2019. 

Sementara itu, bagi Serena Williams ini merupakan kedua kalinya gagal menjadi juara di US Open. Tahun lalu, petenis berusia 37 tahun ini dikalahkan Naomi Osaka di final. (one)

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023