Final Berlangsung Sengit, Rafael Nadal Juara US Open 2019

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • Twitter.com/usopen

VIVA – Daniil Medvedev melawan Rafael Nadal pada pertandingan final US Open 2019 yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium pada Senin 9 September 2019 pagi WIB. Memainkan lima set, Nadal berhasil keluar sebagai juara.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pada set pertama, Medvedev terus memberikan perlawanan sengit kepada Nadal. Namun akhirnya dia harus mengakui keunggulan petenis ranking dua dunia itu dengan kedudukan 5-7.

Masuk set kedua, Medvedev mencoba untuk bangkit. Akan tetapi petenis asal Rusia itu tak bisa mengentikan laju Nadal sehingga kembali menyerah 3-6.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev

Tertinggal dua set, Medvedev mengerahkan seluruh tenaganya untuk bisa mencuri kemenangan. Benar saja, petenis ranking lima dunia itu bisa menang dengan skor 7-5.

Pelatih Persib Bandung Apresiasi Kemenangan Lawan Persebaya Surabaya

Laju Medvedev tak bisa dihentikan lagi oleh Nadal pada set keempat. Skor 6-4 untuk keunggulan Medvedev membuat pertandingan harus berlanjut ke set kelima.

Nadal akhirnya bisa menjadi juara US Open 2019 dengan mengunci kemenangan 6-4 pada set kelima. Ini adalah gelar keempat petenis berusia 33 tahun di ajang US Open.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024