Maverick Vinales Tercepat di FP2 MotoGP San Marino

Pembalap Tim Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@mvkoficial12

VIVA – Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Jumat, 13 September 2019.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Vinales menyelesaikan FP2 dengan meraih catatan waktu tercepat 1 menit 32,725 detik. Di belakang Vinales, ada pembalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo dengan selisih waktu 0.182 detik.

Sedangkan di urutan ketiga, ada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan selisih waktu 0.396 detik dari Vinales. Di posisi keempat, Valentino Rossi yang catatan waktunya berselisih 0.695 detik dari rekan setimnya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Sementara itu, posisi kelima dan enam masing-masing diraih Franco Morbidelli dan Pol Espargaro. Pada jalannya FP2, Marquez dan Rossi sempat berada di posisi pertama dan kedua, namun di dua menit terakhir, Vinales dan Quartararo mampu menyodok ke posisi pertama dan kedua.

Quartararo sendiri mampu meraih catatan waktu tercepat pada FP1. Sementara Marquez menempati peringkat kedua dengan catatan waktu 1 menit 33,529 detik. Rossi sendiri hanya mampu menempati posisi sembilan di FP1. Dengan demikian, The Doctor sanggup memperbaiki catatan waktunya di FP2.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Berikut hasil lengkap FP2 MotoGP San Marino:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya