Ferrari dan Red Bull Maksimal di Free Practice F1 GP Rusia

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc
Sumber :
  • Instagram/@scuderiaferrari

VIVA – Free practice 1 dan 2 F1 GP Rusia berlangsung pada Jumat 27 September 2019 di Sirkuit Sochi. Pembalap Ferrari, Charles Leclerc dan andalan Red Bull, Max Verstappen bergantian menjadi yang tercepat.

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand Berhasil Finis Kelima di Trofeo Andrea Margutti

Pada FP 1, Leclerc mencatatkan waktu terbaik dalam melahap satu putaran Sirkuit Sochi, yakni 1 menit 34,462 detik. Sedangkan Verstappen menempati urutan kedua dengan selisih 0,082 detik.

Pembalap Ferrari lainnya, Sebastian Vettel menyusul di urutan ketiga dengan selisih 0,543 detik. Baru setelah itu disusul oleh dua pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Pembalap Astra Honda Racing Team Raih Podium di ARRC Buriram

Persaingan sengit antara Leclerc dan Verstappen berlanjut pada FP 2. Posisinya kemudian berubah, giliran Red Bull yang menempatkan pembalapnya di urutan pertama.

Verstappen lebih baik catatan waktunya, yakni 1 menit 33,162 detik. Dia unggul 0,335 detik dari Leclerc yang berada pada urutan kedua.

Masalah Pengereman Ganggu Pembalap Pertamina Enduro VR46 di MotoGP Qatar

Catatan waktu lebih baik juga didapatkan oleh Bottas. Pembalap asal Finlandia tersebut tertinggal 0,646 dari Verstappen.

Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini

MotoGP Portugal, Enea Bastianini Ingin Manfaatkan Status Pole Position

Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini bertekad untuk memanfaatkan posisi pole position yang ia raih dalam sesi kualifikasi, agar ia bisa tampil maksimal.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024