Ferrari dan Red Bull Maksimal di Free Practice F1 GP Rusia

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc
Sumber :
  • Instagram/@scuderiaferrari

VIVA – Free practice 1 dan 2 F1 GP Rusia berlangsung pada Jumat 27 September 2019 di Sirkuit Sochi. Pembalap Ferrari, Charles Leclerc dan andalan Red Bull, Max Verstappen bergantian menjadi yang tercepat.

Marc Marquez Ungkap Penyebab Jatuh di MotoGP Amerika

Pada FP 1, Leclerc mencatatkan waktu terbaik dalam melahap satu putaran Sirkuit Sochi, yakni 1 menit 34,462 detik. Sedangkan Verstappen menempati urutan kedua dengan selisih 0,082 detik.

Pembalap Ferrari lainnya, Sebastian Vettel menyusul di urutan ketiga dengan selisih 0,543 detik. Baru setelah itu disusul oleh dua pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Juara Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Maverick Vinales Tebar Ancaman

Persaingan sengit antara Leclerc dan Verstappen berlanjut pada FP 2. Posisinya kemudian berubah, giliran Red Bull yang menempatkan pembalapnya di urutan pertama.

Verstappen lebih baik catatan waktunya, yakni 1 menit 33,162 detik. Dia unggul 0,335 detik dari Leclerc yang berada pada urutan kedua.

Francesco Bagnaia Beber Masalah di Sprint Race MotoGP Amerika 2024

Catatan waktu lebih baik juga didapatkan oleh Bottas. Pembalap asal Finlandia tersebut tertinggal 0,646 dari Verstappen.

Superchallenge Supermoto Race 2024

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Para penggemar balap supermoto di Tanah Air boleh bersiap, pasalnya ajang adu cepat supermoto bergengsi, Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bergulir

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024