Wow, Trio Bintang Bulutangkis Malaysia Bakal Main Film

Bintang skuat ganda bulutangkis Malaysia
Sumber :
  • BAM

VIVA – Meski sudah tak berstatus sebagai pebulutangkis Pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), namun para bintang tepok bulu angsa Negeri Jiran tetap punya pesona mengagumkan. Direncanakan, ketiga pemilik medali perak Olimpiade Rio 2016 itu akan mencoba peruntungan berakting di depan kamera.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Hal tersebut terungkap dalam sebuah artikel media online Malaysia, Rojak Daily.

Film lokal berjudul “Goodbye Mr. Loser” itu akan menampilkan peran dari duet ganda campuran, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying serta pemain ganda putra, Goh V Shem.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Goh Yiu Ling, yang juga merupakan model paruh waktu mengatakan kepada Astro Awani bahwa dia sangat senang diberi kesempatan untuk memamerkan keterampilan aktingnya melalui film ini.

Namun, ia tetap pastikan bahwa aktivitas modeling dan aktingnya hanya sesuatu yang dilakukan saat sela-sela latihan rutin bulutangkis yang tetap menjadi passion sejatinya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Peng Soon, V Shem dan saya sangat senang diberi kesempatan untuk berakting. Ini merupakan tantangan untuk mengembangkan diri dalam peran akting, tetapi kami menganggap menjadi atlet yang bersaing di lapangan adalah tantangan yang lebih besar," ungkap Goh Liu Ying kepada wartawan.

Adapun Goh V Shem melihat bahwa menjadi aktor film action merupakan hal yang lebih menantang daripada menjadi atlet.

“Bagi saya, menjadi seorang aktor bahkan lebih sulit daripada menjadi seorang atlet, mungkin karena ini adalah pertama kalinya saya. Saya belum mempertimbangkan untuk menjadi aktor penuh waktu sejauh ini," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya