Bottas Kembali Asapi Hamilton di FP2 GP F1 Jepang

Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas.
Sumber :
  • Twitter/@MercedesAMGF1

VIVA – Pembalap Ferrari, Valtteri Bottas, merajai sesi latihan bebas kedua. Ini adalah kali kedua, Bottas jadi yang terbaik di sesi FP setelah sebelumnya mampu mengasapi rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Di Sirkuit Suzuka, Bottas menggunakan ban bertipe medium dan halus. Dengan ban tersebut, Bottas mampu mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 27,785 detik. Dia menyelesaikan sesi FP2 sebanyak 33 lap.

Catatan waktu Bottas lebih baik 0,1 detik dari kompatriotnya, Hamilton. Pun, keduanya menggunakan enam unit ban di sesi FP2.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Strategi mereka juga sama saat mengombinasikan ban tipe medium dan halus. Hanya saja, Hamilton mengarungi 34 lap di FP2.

Sementara, posisi ketiga diisi oleh pembalap Red Bull, Max Verstappen. Jarak Verstappen cukup jauh dengan Bottas, yakni 0,281 detik.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Duo Ferrari, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel, terlempar dari persaingan di tiga besar. Keduanya malah berkutat di posisi empat dan lima, dengan jarak 0,356 detik dan 0,591 detik dari Bottas.

>
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024