Valentino Rossi Gagal Dapat Podium di MotoGP Malaysia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Instagram/@yamahamotogp

VIVA – Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi gagal mendapatkan podium pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu 3 November 2019. Dia harus puas menempatin urutan keempat.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi bersaing ketat dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso untuk perebutan tempat ketiga. Beberapa kali dia berusaha keras menyalip, namun gagal mempertahankan posisi.

Perbedaan catatan waktu Dovizioso dengan Rossi amat tipis. Persaingan mereka sepanjang balapan yang membuat MotoGP Malaysia berlangsung menarik.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Ditambah lagi, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins menempel ketat di urutan kelima. Dia juga turut mengganggu ketika bersaing masuk ke tikungan.

Nasib berbeda dialami pembalap Monster Yamaha lainnya, Maverick Vinales. Sejak awal balapan, dia berhasil mempertahankan posisi terdepan.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Vinales yang sepanjang balapan mendapat tekanan dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mampu tampil tenang. Dia bisa menjaga jarak keunggulan sampai garis finis.

Marquez tak bisa berbuat banyak untuk melawan Vinales. Penampilan apiknya saat memulai lomba tak bisa menolong dalam bersaing memperebutkan posisi terdepan.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024