Mau Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Begini Caranya

Balapan MotoGP.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Mandalika Grand Prix Association atau MGPA, segera membuka pre booking tiket nonton langsung MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Pre booking tersebut, akan dimulai pada 20 Januari 2020.

Tiket Pesawat ke Labuan Bajo, Lombok dan Danau Toba Turun

Rencananya, MGPA bakal menyediakan pre booking tiket sebanyak 10 ribu hingga 20 ribu. Untuk jenis tiket yang akan disediakan terdiri dari dua kategori, yakni grandstand standing (tribun berdiri) dan general admission ticket.

Nah, bagi Anda yang berminat berminat pre booking tiket MotoGP Indonesia 2021, Anda sudah bisa melakukannya dengan mengunjungi situs resmi www.themandalikagp.com. Kemudian, Anda mengisi data diri dan melakukan registrasi.

Menangkap Cacing Warna-warni Jelmaan Putri Mandalika: Festival Bau Nyale Kembali Digelar di Lombok!

"Masyarakat sudah bisa mengunjungi website sekarang dan mencari tahu detailnya untuk melakukan registrasi dan nanti pada 20 Januari, kami akan kembali mengabarkan mereka," kata CEO MGPA, Ricky Baheramsjah.

Sementara itu, untuk harga jual, MGPA masih belum bisa memastikan nominal. Sebab, pihak MGPA harus memutuskan hal ini dengan Dorna.

Tiket MotoGP Mandalika 2024 Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

"Untuk harganya, saya belum bisa bicara, karena sedang kami rumuskan juga bersama Dorna. Semoga secepatnya. Yang pasti, kami ingin bisa terjangkau untuk semua orang, termasuk orang Indonesia," ucap Ricky.

MGPA pun menyatakan, harga resmi tiket resmi akan diumumkan pada Agustus 2020. Setelah harga tiket resmi diumumkan, Anda yang telah register akan mendapatkan email dan keistimewaan, karena sudah booking. (asp)

Wisatawan kunjungi Pulau Komodo

Flight Ticket Fares for Three Super Priority Tourism Destinations Drop

The government to reduce airfare prices by up to 20 percent in three Super Priority Tourism Destinations (DPSP).

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024