Siasat Jakarta Pertamina Energi Demi Kawinkan Gelar Juara Proliga

Siasat Jakarta Pertamina Energi Demi Kawinkan Gelar Juara Proliga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 13:19 WIB
Komposisi JPE banyak berubah tahun ini.
Tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020
Photo :
  • VIVAnews/Pratama Yudha

Tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020

VIVA – Tim Jakarta Pertamina Energi memiliki target tinggi dengan menjadi juara di Proliga 2020. Tak hanya di tim putra, target ini juga diusung untuk tim putri.

Tentunya, target ini tak main-main. Melihat sepak terjang Jakarta Pertamina Energi yang tiap tahunnya konsisten di peringkat empat besar, target mengawinkan gelar bukanlah hal yang mustahil untuk bisa diwujudkan.

Terlebih, musim ini mereka memiliki skuat yang mumpuni. Mereka memiliki Hernanda Zulfi yang baru saja mengantarkan tim putra Indonesia merebut medali emas SEA Games 2019. Sementara, tim putri memiliki lebih banyak lagi penggawa Timnas, yakni Novia Andriyanti, Ratri Wulandari, Tisya Amallya, Agustin Wulandhari, Yulis lndahyani, dan Dita Azizah.

Diungkapkan pelatih tim voli putra, Pascal Wilmar Picaulima, timnya sudah sangat siap dalam mengarungi kompetisi musim ini. Dia menyusun strategi dengan mengombinasikan pemain senior dan junior sebagai senjata untuk mewujudkan mimpi menjadi juara yang terakhir diraih pada 2017 silam.

Berita Terkait :
Saksikan Juga