Merajut Persahabatan di Tengah Ketatnya Indonesia Masters 2020

Hendra Setiawan dan Liu Yuchen disela-sela Indonesia Masters 2020
Sumber :
  • instagram.com/liuyuchen88888

VIVA – Indonesia Masters 2020 sudah usai. Tuan rumah menjadi juara umum, setelah tiga wakilnya menggondol gelar juara lewat kategori tunggal putra, ganda putri, dan ganda putra.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Anthony Sinisuka Ginting membuat Istora Senayan, Minggu 19 Januari 2020 bergemuruh. Dia mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Sebelumnya ada Greysia Olii/Apriyani Rahayu, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sukses memenangkan pertandingan final.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Di tengah ketatnya persaingan Indonesia Masters 2020, pebulutangkis tuan rumah tak lupa memberi sambutan hangat untuk rekan-rekannya dari negara lain.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Muhammad Rian Ardianto salah satunya. Pasangan ganda putra Indonesia bersama Fajar Alfian ini mengajak wakil Malaysia, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin makan sate taichan bareng. Satunya lagi yang turut serta adalah Shesar Hiren Rhustavito.

Bukan cuma pasangan Malaysia yang diajak Rian untuk makan. Dia bersama Fajar juga menjamu wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae untuk makan bareng.

Sempat menjadi perbincangan di kalangan warganet, karena komentar dari Teo Ee Yi yang meminta untuk diajak makan juga. Komentar yang sama juga disampaikan oleh pebulutangkis Jepang, Takuto Inoue.

Selain Fajar/Rian, jamuan yang tak kalah hangat dilakukan oleh Hendra Setiawan. Dia mengajak pebulutangkis China, Liu Yuchen untuk makan bareng bersama keluarganya.

Yuchen memang terkenal dekat dengan Hendra. Keduanya kerap saling memberi dukungan ketika hendak bertanding.

Yuchen nampak senang bisa makan-makan bersama keluarga Hendra. Bahkan dalam unggahan Instagram pribadinya, dia menyebutkan masuk dalam keluarga Hendra dan namanya jadi Ryuchen Setiawan.

Nama tersebut diberikan oleh para penggemar bulutangkis Indonesia karena kedekatannya dengan Hendra. Kebetulan nama anak-anak Hendra dimulai dari huruf 'R' di depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya