Simona Halep Lolos ke Perempatfinal Australia Open 2020

Petenis Putri asal Rumania, Simona Halep
Sumber :
  • twitter.com/WTA

VIVA – Petenis putri asal Rumania, Simona Halep berhasil lolos ke perempatfinal Australia Open 2020. Bermain di Rod Laver Arena, Halep menang dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-4 atas Elise Mertens dari Belgia. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Dikutip dari BBC, pertarungan Halep dengan Mertens berlangsung dengan ketat. Bahkan Halep harus bertarung selama 1 jam 37 menit demi lolos ke perempatfinal. 

"Saya pernah melawan Mertens di final Doha tahun lalu. Saya memimpin dengan satu set dan unggul 4-2, tapi saya kemudian kalah," kata Halep. 

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

"Saya tahu saya harus fokus di pertandingan hari ini. Saya sedikit khawatir saat 4-3, tapi saya kuat sampai akhir," tambahnya. 

Halep akan menantang petenis asal Estonia, Anett Kontaveit. Ia mengalahkan Iga Swiatek dalam tiga set, 6-7 (4-7), 7-5 dan 7-5. 

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Sementara itu, Gabrine Muguruza asal Spanyol juga sukses melangkah. ke babak perempatfinal. Muguruza menang atas Kiki Bertens, 6-3 dan 6-3.

Di sisi lain, langkah petenis muda asal Amerika Serikat, Coco Gauff terhenti di babak 16 besar. Petenis berusia 15 tahun ini kalah dari rekan senegaranya, Sofia Kenin dalam tiga set, 7-6 (7-5), 6-3 dan 6-0. 

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022