Kengerian Kevin/Marcus Jadi Penentu, Indonesia ke Final BATC 2020 

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Markus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tim beregu putra Indonesia lolos ke partai final menyusul kemenangan yang didapat oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldo Gideon di partai kelima babak semifinal Badminton Asia Team Champions (BARC) 2020. 

Indonesia Gagal ke Semifinal BATC 2024, Yohanes Saut Marcellyno Minta Maaf

Bermain di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Sabtu 15 Februari 2020 Kevin/Marcus tampil garang sejak gim pertama dimulai. Wakil India, Lakshya Sen/Chirag Shetty kewalahan meladeni impresifnya performa Kevin/Marcus. 

Terbukti, gim pertama, Kevin Marcus tancap gas dan hanya perlu waktu 10 menit untuk menggulung Lakshya/Chirag dengan 21-6. 

Skuad Indonesia Terbang ke Malaysia, Siap Tempur di BATC 2024

Di gim kedua, permainan mengerikan Kevin/Marcus berlanjut. Dan akhirnya menang dengan 21-13. Kemenangan ini membawa Indonesia melaju ke partai final BATC 2020. 

Indonesia menang 3-2 atas India. Dua kemenangan sebelumnya didapat oleh, Anthony Ginting dan Ahsan/Hendra. Sedangkan dua kekalahan didapat Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito. 

Daftar Lengkap Skuad Indonesia di BATC 2024, Siapa Saja Lawannya?
Ganda putri Indonesia, Amallia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose

Amallia/Rachel Tumbang, Indonesia Dipastikan Tanpa Gelar di BATC 2024

Kekalahan ganda putri Amallia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose di babak semifinal memastikan Indonesia tanpa gelar di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024