League Buka Toko Khusus Kelas Premium

League Store di Plaza Indonesia
Sumber :
  • League

VIVA.co.id – Salah satu produk peralatan olahraga (apparel) lokal, League, mulai membidik kelas premium. Mereka menghadirkan League Store di jantung Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia level 4, Jakarta Pusat.

European Super League Wins Lawsuit Against UEFA and FIFA

League resmi membuka tokonya itu pada Sabtu 20 Agustus 2016. Selain untuk lebih mendekatkan kepada konsumen, toko yang satu ini membawa konsep berbeda dibanding yang sudah ada selama ini.

"Desain lugas yang berbeda, tema close to nature (mendekat ke alam), serta mempromosikan gaya hidup sehat. Itulah 3 poin konsep yang kami angkat, baik merefleksikan gerai maupun produk yang kami tampilkan," kata Prajna Murdaya selaku Managing Director PT Berca Sportindo Principal League dalam rilisnya.

The Biggest Scam in Football World History

Konsep close to nature juga ikut memberi ciri khas Indonesia yang kaya akan sumber daya alam. Hal ini direfleksikan dalam beberapa produk sepatu seperti Ghost Runner, Volans maupun Kumo.

Dalam acara bertajuk New League Experience Concept Store itu dimeriahkan oleh kehadiran beberapa komunitas lari. Mereka ikut berlomba di antaranya dalam ajang treadmill  3 menit, yoga, serta lari sprint.

Indonesian League 1 Schedule Today: Persija vs PSS Sleman
Sergio Reguilon

Manchester United Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Sergio Reguilon akan kembali ke Tottenham setelah Manchester United mengaktifkan klausul untuk mengakhiri pinjaman selama satu musim pada bulan Januari.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024