Gaya Kompak 'WAGs Syariah' Pebulutangkis Top Indonesia

Para WAGs dari pebulutangkis top Indonesia.
Sumber :
  • instagram.com/just_itinee/

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan menarik mencuat saat acara penyambutan pulangnya tim bulutangkis Indonesia dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa 29 Agustus 2017 petang WIB. Tiga wanita cantik hadir menantikan kembalinya para suami tercinta dari medan pertarungan.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Ketiganya merupakan istri dari para bintang bulutangkis Merah Putih yang mendulang prestasi apik pada turnamen yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia tersebut. Mereka adalah Michelle Nabila Harminc (istri Tontowi Ahmad), Christine Novitania (istri Mohammad Ahsan) dan Mega Mustica Mokoginta (istri Rian Agung Saputro).

Ada pun yang cukup jadi perhatian tak lain adalah paras jelita ketiganya yang seakan kompak berbalut busana muslimah.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Para WAGs dari pebulutangkis top Indonesia.

Mereka pun tampak akrab satu sama lain seraya menanti tiba waktunya bertemu kembali dengan para suami tercinta. Interaksi ketiganya pun menjadikan suasana diantara mereka menjadi cukup cair.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Michelle dan Mega sangat anggun berhijab, sedangkan Christine yang juga mengenakan kerudung menjadikan "trio bidadari" sang penepok bulu angsa jadi perbincangan para wartawan yang meliput agenda tersebut.

Di akhir pertemuan itu, para bidadari ini pun sepakat mengabadikan pose mereka dengan berfoto mengakak para suami masing-masing, plus putri tercinta dari Ahsan dan Christine, Maritza Chayra Ahsan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Perjuangan Timnas Indonesia tak luput dari dukungan pasangan pemain atau yang biasa disebut WAGs. Berita mengenai para WAGs ini senantiasa membuat heboh.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2024