Pembalap Cantik Indonesia Ikut Kejuaraan Dunia di Jepang

Alinka Hardianti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Dua pembalap Toyota Team Indonesia, akan tampil dalam ajang motosport Internasional Toyota Gazoo Racing 2017 di Fuji Speedway, Jepang.

Si Cantik Alinka Hardiyanti Turun Balapan di Jepang

Haridarma Manoppo akan turun di kelas 86 Toyota Gazoo Racing Festival dengan mobil sport Toyota 86 dan Alinka Hardianti di kelas Gazoo Racing Netz Vitz Race dengan mobil Toyota Vitz.

Dalam event ini tahun lalu, Alinka mengikuti kejuaraan yang sama dengan Haridarma sebagai advisor.

Dua Pebalap Toyota Indonesia Terjun di Fuji Speedway

"Keikutsertaan mereka, diharapkan menjadi pintu untuk tampil di event balap internasional lainnya, sekaligus untuk meningkatkan kualitas kompetisi di ajang balap nasional," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, dalam siaran pers, Rabu 6 Desember 2017.

Haridarma dan Alinka beserta tim telah berangkat ke Jepang pada 3 Desember lalu. Sesi latihan diadakan pada 5-8 Desember di Fuji Speedway.

Nyaris Pingsan "Ngepot" Bareng Ratu Drift Indonesia

Babak prakualifikasi dan kualifikasi akan diselenggarkan pada 9 Desember dan dilanjutkan final race pada 10 Desember di lintasan Fuji Speedway.

"Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar tim TTI kembali meraih prestasi terbaik di kejuaraan internasional seperti Toyota Gazoo Racing ini," kata General Manajer TTI, Memet Djumhana.

Alinka Hardianti

Cerita Pembalap Wanita Tercepat di Indonesia

Alinka Hardianti, pembalap wanita tersukses Tanah Air saat ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2018