Ultah, Rossi Dapat 'Kado Spesial' di Thailand

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berulang tahun kemarin, Jumat, 16 Februari 2018. Juara dunia sembilan kali ini sudah menginjak usia 39 tahun.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi mendapatkan "kado manis" di hari ultahnya. Dia tampil di sesi tes MotoGP yang berlangsung di Chang International Circuit, Thailand.

Rossi mampu menyelesaikan 74 lap di Buriram. The Doctor tercatat sebagai pembalap Yamaha tercepat dan berada di posisi 8 secara keseluruhan.

"Dalam tiga atau empat tahun terakhir, saya selalu mengendarai M1 (motor) saya di hari ulang tahun," kata Rossi seperti dilansir Reuters.

"Dari satu pandangan, ini terlihat sedikit sulit, karena saya harus tetap bekerja. Tapi di sisi lain, ini merupakan cara terbaik untuk menghabiskan ulang tahun saya," tuturnya.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow berhasil menjadi yang tercepat, meski sempat mengalami tabrakan. Posisi selanjutnya ditempati pembalap Suzuki, Alex Rins, disusul juara bertahan Marc Marquez.

Thailand akan melakoni debut di kancah MotoGP musim ini. Mereka menjadi tuan rumah putaran ke-15 di pertengahan Oktober 2018. Balapan musim ini dimulai di Qatar, 18 Maret 2018. (art)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024