Bottas Siap Berikan Perlawanan untuk Hamilton

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino.

VIVA – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas mengaku tidak puas dengan apa yang diraihnya musim lalu. Finis di posisi ketiga membuat Bottas terus mengasah diri dan berharap bisa menjadi juara di musim ini. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dia kemudian menantang rekan satu timnya yang menjadi juara musim lalu, Lewis Hamilton untuk bersaing meraih gelar juara. Bottas tidak rela Hamilton kembali juara dan meraih gelar juara dunia kelimanya musim ini. 

"Tim sangat mengharapkan lebih dari saya dan saya pun demikian. Hamilton adalah rekan tersulit yang saya miliki," kata Bottas, seperti dilansir Express. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Dia adalah salah satu yang terbaik di Formula 1. Itu yang saya percara, dan saya percaya sudah belajar banyak hal dari dia," lanjut Bottas. 

Seperti yang diketahui, Bottas di musim lalu sukses meraih tiga kemenangan, enam kali finis di posisi kedua dan empat kali finis di posisi ketiga. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Di musim lalu Hamilton yang menjadi kampiun meraih 363 poin, Sebastian Vettel dengan 317 poin di posisi kedua dan Bottas di posisi ketiga dengan 305 poin.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024