Bukti Cintanya Marc Marquez kepada Barcelona

Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • motogp.com

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuktikan diri sebagai pecinta Barcelona. Dalam sesi tanya jawab, pria berusia 25 tahun itu mampu menjawab pertanyaan yang diajukan.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Lahir di Spanyol, Marquez menjadi salah satu pembalap yang juga menggemari sepakbola. Dia bahkan tahu betul berapa kali Barcelona juara Liga Champions dan didirikan.

Untuk urusan pemain idolanya di Barcelona, Marquez menempatkan Lionel Messi di posisi pertama. Lalu legenda asal Belanda, Johan Cruyff, dan diikuti Ronaldinho.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Marquez juga ditanya mengenai posisi apa yang akan ditempatinya jika menjadi pesepakbola.

"Pemain sayap. Karena saya pendek, dan saya juga cepat. Jadi, posisi sayap akan sangat ideal bagi saya," ujarnya, dalam video yang diunggah Barcelona melalui Twitter.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Sedangkan jawaban mengenai siapa pemain Barcelona yang dianggap cocok dengan gaya membalapnya, Marquez dengan gamblang menyebut Luis Suarez.

"Determinasi, agresi, tetapi di waktu yang bersamaan ada akurasi. Saya membandingkan diri saya dengan dia," tutur Marquez.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022