Pembalap Malaysia Rebut Poin Penting di MotoGP Qatar

Pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah
Sumber :
  • Facebook/MonsterYamahaTech3

VIVA – Poin krusial berhasil direbut pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah di kancah MotoGP. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini sukses finis di posisi 14 di MotoGP Qatar, Minggu 18 Maret 2018.

Enea Bastianini Diharapkan Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Mandalika

Tampil di Sirkuit Losail, Hafizh harus memulai balapan di urutan ke-15. Dia akhirnya mampu finis di posisi 14 dengan catatan waktu 42 menit 54,953 detik.

Raihan ini membuat Hafizh mampu merebut dua poin dari Qatar. Pembalap 23 tahun ini merasa senang dengan hasil tersebut.

Kondisi Jorge Martin Usai Alami Insiden Mengerikan dengan Bagnaia

"Saya bersyukur bisa finis di posisi 14. Saya berjanji pada tim untuk bekerja lebih keras dan tampil lebih baik di balapan selanjutnya," kata Hafizh seperti dilansir New Straits Times.

"Saya harap bisa menjadi pembalap yang lebih konsisten. Saya berterima kasih pada semua orang atas segala dukungannya kepada saya," sambungnya.

Juara MotoGP Enea Bastianini Pakai Helm Buatan RI, Harganya Murah!

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso keluar sebagai juara MotoGP Qatar dengan catatan waktu 42 menit 34,654 detik. Hafizh tertinggal 20,299 detik dari pembalap asal Italia tersebut.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Bikin Celaka Jorge Martin, Pecco Bagnaia Minta Maaf

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia meminta maaf kepada Jorge Martin usai membuat celaka dalam balapan MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022