Jelang Seri Perdana F1, Hamilton Sibuk Cari Tukang Cukur

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Ajang Formula One atau F1 akan kembali bergulir mulai akhir pekan nanti. Seperti biasanya, Australia bakalan menjadi seri perdana untuk balapan jet darat itu.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Seluruh tim dan pembalap pun sudah mempersiapkan dengan baik untuk turun di seri perdana tersebut. Tak terkecuali sang juara bertahan, Lewis Hamilton.

Cuma uniknya, bukan cuma aspek di lintasan yang menjadi perhatian Hamilton jelang balapan tersebut. Dia pun sekarang sedang sibuk mencari seorang chef serta tukang cukur.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Saya mencari vegan chef untuk dipekerjakan. Jika salah satunya atau mengetahui, tolong DM saya," tulis Hamilton di Instastory, dikutip The Sun.

Hanya beberapa waktu berselang, Hamilton kembali bertanya kepada para followers. Dia meminta petunjuk tentang tukang cukur di Melbourne.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Lewis Hamilton merayakan gelar juara dunia beberapa waktu lalu.

"Apa ada tukang cukur di Melbourne yang bisa melakukan braiding? Orang yang bisa mengatur rambut Afro? tolong hubungi saya lewat DM," tulisnya lagi.

Tentu tidak salah yang dilakukan oleh Hamilton. Itu merupakan salah satu upayanya agar tampil percaya diri menghadapi balapan. Untung-untung bila naik podium, maka dia bisa pamer gaya rambut anyar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya