Marc Marquez Bakal Jajal Ganasnya Jet Darat F1

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, mendapat kesempatan untuk menjajal kecepatan mobil Formula 1. Bersama rekannya, Dani Pedrosa, Marquez akan menjajal keganasan jet darat milik Red Bull.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Keduanya akan mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada 5 dan 6 Juni 2018 mendatang. Dilansir Autosport, Marquez dan Pedrosa direncanakan untuk menguji kecepatan mobil Red Bull yang ditanamkan mesin berjenis V8.

Sudah banyak pembalap MotoGP yang menguji kecepatan mobil F1. Pun sebaliknya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Lewis Hamilton ternyata pernah menjajal kecepatan motor yang dimiliki Cal Crutchlow. Usai uji coba itu, Hamilton menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke MotoGP.

Di sisi lain, Valentino Rossi juga sudah mencoba kecepatan mobil milik Ferrari. Saat sesi uji coba, Rossi ternyata dianggap memiliki kemampuan dalam balapan F1.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Pada 2007 lalu, The Doctor sempat diberikan opsi untuk pindah ke F1 dengan menjadi pembalap full-time. Adalah Mercedes yang sangat berminat untuk merekrut Rossi. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024