Jorge Lorenzo Ungkap Siasat Licik Marc Marquez

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo terjatuh saat balapan di MotoGP Aragon
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA –Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mesti pasrah tidak bisa melanjutkan balapan di MotoGP Aragon, Minggu 23 September 2018. Belum lagi melahap satu putaran Sirkuit Motorland Aragon, dia sudah terjatuh.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Sialnya, pembalap asal Spanyol tersebut juga mengalami cedera di kaki. Ada kemungkinan, dia tidak bisa turun balapan pada seri balapan berikutnya.

Lorenzo mengatakan, kecelakaan yang dialaminya dikarenakan siasat licik pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Di mana saat itu, pria berjuluk Baby Alien ingin merebut posisi terdepan.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Dia tidak memberikan saya ruang, dan membuat halangan buat saya. Saya tidak memiliki opsi selain jatuh atau keluar jalur," ujar Lorenzo, dikutip dari Crash.

"Dia mencoba untuk menyalip saya, dan ketika saya hendak mengambil jalur tikungan tanpa menyentuh dia, saya dipaksa melebar. Dia tidak membiarkan saya untuk menikung," imbuhnya.

Mantan Pembalap Jorge Lorenzo Kagumi W Atlas Superclub, Night Club Baru di Bali

Meski begitu, pembalap berusia 31 tahun tersebut tak ingin memperpanjang masalah ini. Bagi Lorenzo, anggapan orang yang menganggapnya kecelakaan karena salah sendiri sudah terlalu masif.

"Saya tidak akan pergi ke pengawas balapan, karena yang membuat saya marah adalah orang-orang bilang saya kecelakaan karena salah sendiri," tuturnya.

Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo unjuk kemampuan membalap di Sirkuit Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023