Meski Tak Raih Poin, Gerry Salim Toreh Hasil Terbaik - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 30 September 2018 | 17:39 WIB

Meski Tak Raih Poin, Gerry Salim Toreh Hasil Terbaik

Gerry raih posisi ke-17.
Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team
Photo :
  • VIVA / Maryadi

Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team

VIVA - Pebalap Astra Honda Racing Team Gerry Salim meraiih posisi ke-17 dalam kejuaraan FIM CEV Repsol 2018 Kelas Moto3 di Sirkuit Internasional Jerez, Spanyol Minggu, 30 September 2018. Meskipun tidak mendapatkan poin namun hasil dari pêrtandíngan ini lebih baik dari saat kualifikasi.

Saat kualifikasi kemarin, Gerry harus puas menempati posisi ke-23. Gerry mencatatkan waktu pada terbaiknya yakni 1:48.755

Pantauan VIVA.co.id di Jerez, Spanyol, Gerry harus berhadapan dengan 23 pembalap dari seluruh dunia dimana Eropa mendominasinya. Pebalap asal Surabaya ini, meraih peringkat ke-17, tinggal dua lagi peringkat untuk mendapatkan poin. Agar diketahui, untuk mendapatkan poin pebalap harus berada di peringkat 1-15.

Gerry mencatatkan waktu 29:08.633 dengan jumlah lap sebanyak 16 putaran. Sementara peringkat pertama kejuaraan ini mencatatkan waktu 28:45:198. Untuk selisih dengan pembalap di atasnya hanya sekitar 0,074.

Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team dan Direktur Marketing Thomas Wijaya

Duka untuk Palu dan Donggala

Sesaat sebelum balapan di starting grid Gerry sempat menyatakan dukanya atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

Gerry berfoto bersama dengan Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya sembari memperlihatkan tulisan Pray for Palu and Donggala.

Saksikan Juga

Nonton Balap Motor Oneprix, Sirkuit Bukit Peusar Diserbu

OTOMOTIF - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...