Vinales Janjikan Pertarungan Sengit dengan Rossi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 4 Februari 2019 | 16:49 WIB

Vinales Janjikan Pertarungan Sengit dengan Rossi

Maverick Vinales dan Valentino Rossi
Photo :
  • VIVA/Pius

Maverick Vinales dan Valentino Rossi

VIVA - Pembalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales kerap menjadi sorotan. Meski berada dalam satu tim yang sama, yakni Monster Energy Yamaha MotoGP Team, keduanya saling bersaing untuk menjadi jawara dunia.

Menurut Rossi, persaingan di lintasan harus terjadi sebagai pembalap profesional. Namun dirinya dan Vinales ibarat pasangan yang sesuai meski terdapat perbedaan umur antar keduanya.

"Dia masih muda, tidak seperti saya yang sudah sedikit berumur. Maverick sangat cepat, Kami bertarung di lintasan namun saling menghormati saat berada di  luar trek," kata Rossi saat peluncuran tim dan motor baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, di Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Lebih lanjut, juara Dunia MotoGP 7 kali ini juga menegaskan akan kerjasama dengan Vinales. Terlebih, motor dari pembalap Spanyol tersebut cukup cepat dan bagus untuk menghadapi musim balap 2019.

"Saya mempelajari apa yang dilakukan dia (Maverick Vinales) dengan motornya, sangat cepat. Bagus untuk bisa bekerjasama di level ini karena bisa selalu belajar dan berkembang lebih baik," tambah Rossi.

Sementara itu Vinales mengatakan, dirinya harus fokus untuk
menjadi nomor satu di lintasan balap. Eks pembalap Suzuki  tersebut mengatakan, hal yang dipelajari dari Rossi adalah kerja keras dan mempertahankan prestasinya.

"Motivasi saya mengalahkan Valentino, hehehe, Saya bercanda. Yang saya pelajari dari Valentino adalah saya harus newsmakers dan menekan diri saya untuk menjadi nomor satu," kata Maverick.

    Muat Lainnya...