Motor Mirip Seragam Inter, Rossi Makin Semangat Hadapi MotoGP 2019

Acara pengenalan Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Jagoan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku begitu antusias menghadapi MotoGP musim 2019 mendatang. Rossi merasa bersemangat lantaran motor anyarnya memiliki pola yang mirip dengan klub idola, Inter Milan.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Sejak sponsor berganti menjadi Monster Energy, pola motor Yamaha berubah. Dari yang tadinya hanya dominan biru, kini dibalut dengan nuansa hitam pula.

Dengan pola tersebut, motor Yamaha menjadi mirip dengan seragam Nerazzurri ala Inter Milan.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saya sangat suka motor ini. Yamaha selalu biru, indah. Tapi, saya suka hitam ala Monster, jadi ini kombinasi tim favorit saya, Inter. Bikin saya makin nyaman," kata Rossi dalam peluncuran tim Yamaha di Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bukan cuma Rossi, tandemnya, Maverick Vinales, juga begitu terkesan dengan desain anyar motor Yamaha. Vinales pun tak sabar untuk memacu motor M1 di atas lintasan.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Saya menganggapnya sebagai motor terkeren yang pernah ada. Ini selalu membuat saya ingin mengemudikannya dan membuat makin nyaman berkendara," terang Vinales.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024