Hadir dengan Energi Baru, Yamaha Janji Tampil Agresif di MotoGP 2019 – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 4 Februari 2019 | 19:01 WIB

Hadir dengan Energi Baru, Yamaha Janji Tampil Agresif di MotoGP 2019

Pebalap MotoGP Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales berpose di samping motor YZR-M1 saat peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Pebalap MotoGP Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales berpose di samping motor YZR-M1 saat peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.

VIVA - Yamaha resmi menggandeng Monster Energy sebagai sponsor utama pada balapan MotoGP 2019. Managing Director of Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menilai kesepakatan ini memberikan energi baru bagi duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Pada musim lalu, Rossi dan Vinales cukup kewalahan dalam persaingan merebut gelar juara dunia. Hingga akhirnya, mereka harus puas menduduki posisi ketiga dan keempat pada klasemen akhir.

Jarvis mengaku sudah menemukan permasalahan yang didapatkan Rossi dan Vinales hingga kalah dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Kini, Yamaha datang dengan energi baru dan siap bersaing di level tertinggi pada musim depan.

“Kami sudah menemukan permasalahan yang perlu kami perbaiki di awal musim ini setelah melewati musim lalu yang berat. Kami menemukan kembali semangat di dalam tim ini. Kami berharap bisa meraih kemenangan lagi lewat semangat itu,” ujar Jarvis di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

“Semangat untuk tidak pernah menyerah adalah hal yang paling penting. Kami memiliki kepercayaan diri dan siap memulai musim yang baru. Bagi kami kerja sama dengan sponsor itu sangat penting, karena membantu kami untuk mencapai level tertinggi. Kerja sama ini membawa energi baru, di mana lebih agresif. Semangat beast mode on bisa membantu kami menjadi juara,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh President of Yamaha Motor Racing and Senior GM of Motorsports Section, Kouichi Tsuji. Dia menyatakan motor YZR-M1 milik Rossi dan Vinales sudah dibenahi dalam semua aspek mulai dari elektronik, sasis hingga mesin.

    Muat Lainnya...