Marquez Ungkap Persaingan Ketat Tes Pramusim di Qatar - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 10 Februari 2019 | 12:33 WIB

Marquez Ungkap Persaingan Ketat Tes Pramusim di Qatar

Tes pramum akan berlanjut di sirkuit Losail, Qatar 23-25 Februari 2019
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat lakoni terapi bahu
Photo :
  • Twitter/@marcmarquez93

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat lakoni terapi bahu

VIVA – Sebelum menjalani MotoGP 2019, semua pembalap menjalani tes pramusim terlebih dahulu. Sebelumnya tes pramusim berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, dan akan berlanjut di sirkuit Losail, Qatar 23-25 Februari 2019.

Semua pembalap telah menyiapkan performa terbaiknya, hal tersebut diakui Marc Marquez dari tim Honda Repsol. Dengan kondisi bahunya yang belum sembuh total, Baby Alien merasa test pramusim di Qatar akan menjadi sulit karena persiangan ketat.

"Tentu mereka bekerja sangat keras, kami pun demikian. Semua lawan, semua pabrikan terus berkembang. Nanti sebelum seri-seri pertama di Qatar, Argentina dan lain-lain akan sangat sulit mengetahui kemampuan masing-masing," ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2019.

Sambung dia, tes pramusim akan menjadi penentu. Maka setiap pembalap bakal menunjukkan kemampuan maksimalnya. Maka tidak bisa ditebak pembalap yang akan menjadi paling cepat dan berada di podium, sebab persaingan ketat.

"Qatar race akan sulit kami mengadakan tes pramusim sebelum balapan dimulai. Dan kami ada di sana dalam kondisi setara. Tapi saya pikir seperti yang lalu-lalu semua pebalap Yamaha, Ducati, rekan saya, mereka akan cepat dan saya akan berusaha lebih cepat dari mereka semua," tuturnya.

Sebagai juara MotoGP 2018, pembalap bernomor 93 tersebut yakin tes pramusim di Qatar akan menyenangkan. "Sangat mudah menjadi cepat menjalani banyak putaran, karet ban telah menempel di trek dan punya banyak cengkeraman. Karena itu kami melihat banyak waktu putaran sangat dekat. Banyak ‘fun ride’ di tes pramusim," katanya.

Saksikan Juga

Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan, Motor Hancur Parah!

SPORT - 16 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...