Tiru One Pride, Balap Motor One Prix Ingin Ubah Joki Jadi Selebriti - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 17:56 WIB

Tiru One Pride, Balap Motor One Prix Ingin Ubah Joki Jadi Selebriti

One Prix jadi media IMI cari bibit pembalap berbakat.
Logo Ikatan Motor Indonesia
Photo :
  • imi.co.id

Logo Ikatan Motor Indonesia

VIVA – Kesuksesan One Pride Pro Never Quit jadi inspirasi bagi Ikatan Motor Indonesia untuk menggelar balap motor One Prix. Tujuan utama IMI menggelar One Prix tentunya untuk mengembangkan olahraga balap dan menemukan talenta di bidang ini.

Tak seperti ajang balap lain, One Prix nantinya bakal disiarkan secara langsung lewat televisi.

IMI bekerja sama dengan tvOne demi menggelar One Prix. Dengan disiarkan langsung di televisi, diharapkan gengsi balapan ini menjadi terangkat.

Pun, para pembalap juga diuntungkan karena bisa jadi selebriti seperti para petarung One Pride. Ya, para petarung One Pride sudah merasakan dampak dari disiarkannya turnamen mixed martial arts secara langsung.

Beberapa juara, macam Suwardi, Jeka Asparido Saragih, Rudy 'Ahong' Gunawan, dan lainnya, menjadi selebriti serta dapat banyak penggemar lantaran prestasi mereka di atas oktagon.

"Ya, konsepnya memang akan sama seperti One Pride agar para pembalap memiliki kebanggaan saat jadi juara dan bisa jadi teladan untuk masyarakat. Jangan lagi ada hal yang merugikan orang lain karena balap motor," ujar Sekretaris Jenderal IMI, Jeffrey JP, kepada VIVA, Senin 11 Februari 2019.

"Kami, IMI dengan tvOne, sepakat melakukan sosialisasi olahraga balap motor yang nantinya memiliki konsep mengarahkan dan memberikan edukasi pembalap liar. Jadi, cari akar rumput, terus jadi juara," lanjutnya. (one)

Topik
loading...
Muat Lainnya...