tvOne Siarkan Langsung One Prix, Ini Harapan IMI - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 01:31 WIB

tvOne Siarkan Langsung One Prix, Ini Harapan IMI

Logo Ikatan Motor Indonesia
Photo :
  • imi.co.id

Logo Ikatan Motor Indonesia

VIVA - tvOne dipastikan akan menyiarkan secara langsung kejuaraan nasional balap motor, One Prix. Mulai Juli 2019, tvOne bakal menayangkan aksi pembalap-pembalap terbaik nasional dari penjuru Tanah Air.

Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI), Jeffrey JP, mengungkapkan, hadirnya tvOne sebagai partner broadcaster diharapkan dapat menambah animo masyarakat untuk menyaksikan One Prix.

"IMI berharap, kerja sama dengan tvOne dapat meningkatkan crowd karena olahraga balap motor mempunyai tertinggi yang kedua di Indonesia setelah sepakbola," kata Jeffrey, kepada VIVA, Senin, 11 Februari 2019.

"Jadi ajang ini diharapkan dapat meningkatkan kegemaran dalam olahraga balap motor dan juga bisa meningkatkan rating dari tvOne juga melalui tayangan balap motor. Istilahnya ini adalah new toys dengan konsep yang baru," ucapnya.

Menurut rencana, tvOne akan menyiarkan secara langsung semua balapan dalam putaran One Prix. Tak hanya menayangkan One Prix secara live, tvOne juga bakal membuat program setiap pekannya dengan menampilkan sisi lain pembalap serta highlight balapan.

"One Prix akan berlangsung setiap bulan pada Juli, Agustus, September, Oktober, November. Kemudian setiap bulan ada live untuk balapan di semua kelas karena akan dilakukan lima putaran," jelasnya.

"Mulai Juli One Prix akan live di tvOne dan setiap pekan tvOne akan melakukan recording dari balapan-balapan sebelumnya. Selain itu akan ada highlight dari sisi pembalapnya. Jadi, setiap pekan ada berita dari tayangan recording atau live. Kami pun berharap dapat menaikkan animo balap motor dari kerja sama ini," ujarnya menambahkan.

    Muat Lainnya...