tvOne Siarkan Langsung One Prix, Ini Harapan IMI

Logo Ikatan Motor Indonesia
Sumber :
  • imi.co.id

VIVA - tvOne dipastikan akan menyiarkan secara langsung kejuaraan nasional balap motor, One Prix. Mulai Juli 2019, tvOne bakal menayangkan aksi pembalap-pembalap terbaik nasional dari penjuru Tanah Air.

Jakpro dan IMI Studi Banding Penyelenggaraan Formula E ke Arab Saudi

Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI), Jeffrey JP, mengungkapkan, hadirnya tvOne sebagai partner broadcaster diharapkan dapat menambah animo masyarakat untuk menyaksikan One Prix.

"IMI berharap, kerja sama dengan tvOne dapat meningkatkan crowd karena olahraga balap motor mempunyai tertinggi yang kedua di Indonesia setelah sepakbola," kata Jeffrey, kepada VIVA, Senin, 11 Februari 2019.

Akhir Maret, Kesiapan Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP Bakal Dicek

"Jadi ajang ini diharapkan dapat meningkatkan kegemaran dalam olahraga balap motor dan juga bisa meningkatkan rating dari tvOne juga melalui tayangan balap motor. Istilahnya ini adalah new toys dengan konsep yang baru," ucapnya.

Menurut rencana, tvOne akan menyiarkan secara langsung semua balapan dalam putaran One Prix. Tak hanya menayangkan One Prix secara live, tvOne juga bakal membuat program setiap pekannya dengan menampilkan sisi lain pembalap serta highlight balapan.

Terima Kunjungan Kakorlantas, Ketua IMI Dukung Pengurusan SIM Online

"One Prix akan berlangsung setiap bulan pada Juli, Agustus, September, Oktober, November. Kemudian setiap bulan ada live untuk balapan di semua kelas karena akan dilakukan lima putaran," jelasnya.

"Mulai Juli One Prix akan live di tvOne dan setiap pekan tvOne akan melakukan recording dari balapan-balapan sebelumnya. Selain itu akan ada highlight dari sisi pembalapnya. Jadi, setiap pekan ada berita dari tayangan recording atau live. Kami pun berharap dapat menaikkan animo balap motor dari kerja sama ini," ujarnya menambahkan.

Ilustrasi wisata kapal pesiar.

IMI Siapkan 2 Kapal Pesiar untuk MotoGP Indonesia di Mandalika

IMI telah menyiapkan dua kapal pesiar sebagai sarana transportasi untuk menyaksikan balap MotoGP Indonesia dengan beberapa paket pilihan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022