Gila, Pembalap Adu Pukul di Lintasan Saat Balapan Berjalan

Pembalap adu pukul, saat lomba berlangsung.
Sumber :
  • bbcsport

VIVA – Insiden adu pukul dua pembalap terjadi, saat kejuaraan balap motor Kosta Rika berlangsung. Video kejadian tersebut, sontak menjadi viral di media sosial.

Dunia Balap Motor Berduka, Pembalap 21 Tahun Meninggal Dunia

Marion Calvo dan Jorge Martinez adalah dua pembalap yang berkelahi. Mengutip BBC Sport, semuanya berawal dari insiden senggolan mereka, saat bersaing menjadi yang tercepat.

Martinez yang motor bagian depannya tersenggol, kehilangan kendali. Dia pun bergelayut di motor Calvo, untuk mengamankan diri tidak terjatuh di aspal.

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Karena keadaan tersebut, Calvo kemudian menghentikan laju motornya. Tak disangka, Martinez langsung berdiri dan memukul kepala lawannya itu hingga terjatuh.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Calvo melawan balik dengan menyerang Martinez. Beruntung perkelahian mereka tidak berlangsung lama, mengingat banyak pembalap lain yang masih memacu kendaraannya.

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Calvo sempat coba kembali ke dalam lomba. Namun, panitia pelaksana memutuskan untuk menghentikan balapan tersebut. Kedua pembalap pun resmi dihukum larangan berlomba selama dua tahun. (asp)

CEO Oneprix Motorsport Manajemen, Arlan Perkasa Lukman

Kejurnas Oneprix 2024 Segera Digulirkan, Ekspansi Keluar Pulau Jawa Serta Tingkatkan Ekonomi Lokal

Sebagai kejuaraan level nasional Kejurnas Oneprix akan melakukan ekspansi dengan menghadirkan balapan di 4 pulau berbeda di Indonesia yakni Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024