Andrea Dovizioso Pede Raih Podium di MotoGP Italia

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • twitter.com/AndreaDovizioso

VIVA – Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso membawa bekal menjanjikan untuk tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 2 Juni 2019. Dovi sukses finis di posisi dua pada seri sebelumnya di MotoGP Prancis 2019 lalu. Ketika itu, Dovi dan rekan setimnya Danilo Petrucci, dan Jack Miller berhasil finis di posisi dua, tiga, dan empat secara berurutan.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Tiba di Mugello setelah hasil di Le Mans dengan tiga pembalap Ducati di posisi depan jelas menjadi hal yang positif meskipun kami masih harus terus berkembang," kata Dovi, dikutip Tuttomotoriweb.

"Seri ini adalah balapan di rumah kami dan saya pikir kami bisa kompetitif dan cepat. Jadi, tujuan utama kami adalah kembali ke podium," ujarnya.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Oleh karena itu, pembalap asal Italia itu bertekad menggeber sekencang-kencangnya tunggangannya. Dovizioso untuk sementara  berada di posisi kedua klasemen sementara musim MotoGP 2019 dengan torehan 20 poin, selisih lima poin dari Marc Marquez. 

"Mugello itu penting, tetapi sampai titik tertentu. Kami harus mencoba untuk mengambil langkah maju dengan kecepatan karena bila kami tidak menang, kami tidak mengambil langkah maju di trek lain," tegasnya.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan
Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024