Red Bull KTM Depak Pembalap Malaysia dari MotoGP Musim Depan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 12:55 WIB

Red Bull KTM Depak Pembalap Malaysia dari MotoGP Musim Depan

Red Bull KTM sudah memberi pengumuman.
Hafizh Syahrin memperlihatkan pesan cinta untuk Indonesia.
Photo :
  • MotoGP

Hafizh Syahrin memperlihatkan pesan cinta untuk Indonesia.

VIVA – Red Bull KTM Tech3 sudah memastikan bakal mendepak pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin, musim depan. Mereka sudah punya pengganti yang tepat, yakni Brad Binder.

Keputusan ini telah diambil Red Bull KTM ketika MotoGP 2020 belum dimulai. Mereka sepertinya sudah tidak sabar untuk mulai merencanakan program bersama Brad.

(Baca juga: Pesan Cinta Pembalap Malaysia untuk Indonesia di MotoGP Thailand)

Brad merupakan juara Moto3 pada 2016. Kemudian dia bergabung dengan KTM pada ajang Moto2 sejak 2017 hingga sekarang. Dengan rekam jejak itulah, kemudian pembalap asal Afrika Selatan itu diproyeksikan naik kelas musim depan.

"Ini kesempatan yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih sekali kepada KTM, Red Bull KTM Tech3, manajer, dan keluarga yang telah membantu saya mencapai semua ini," kata Brad, dikutip dari Crash.

Brad mengaku sudah tidak sabar untuk menanti MotoGP 2020. Di mana dia akan bersaing dengan pembalap-pembalap papan atas dunia guna menjadi yang terbaik.

Hafizh baru bergabung dengan Red Bull KTM pada 2018. Di musim perdananya, pembalap berusia 25 tahun itu sanggup mengoleksi 46 poin dan menduduki urutan 16 klasemen akhir pembalap.

Sayangnya, di musim ini Hafizh belum bisa maksimal. Dari sembilan seri yang dijalani, dia baru mengoleksi tiga poin, dan belum satu kali pun masuk 10 besar lomba. (one)

Saksikan Juga

Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan, Motor Hancur Parah!

SPORT - 11 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...