MotoGP Austria, Valentino Rossi Pesimistis Saingan dengan Marc Marquez - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 11 Agustus 2019 | 12:51 WIB

MotoGP Austria, Valentino Rossi Pesimistis Saingan dengan Marc Marquez

Valentino Rossi akui kecepatan motor Marc Marquez.
Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi.
Photo :
  • MotoGP

Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi.

VIVA – Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi mulai memperlihatkan sikap pesimistis bersaing di MotoGP Austria, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Turun balapan di Sirkuit Red Bull Ring, pembalap berjuluk The Doctor akan memulainya dari urutan ke-10.

Rossi tampil melempem di sesi kualifikasi. Catatan terbaiknya dalam melahap satu putaran Sirkuit Red Bull Ring cuma 1 menit 23,817 detik. Jarak yang lebar dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai yang tercepat dengan raihan 1 menit 23,027 detik.

Pria berusia 40 tahun itu menyadari, Marquez memiliki tunggangan yang lebih cepat darinya. Hal itu akan menyulitkan untuk menyalip pada lomba sebenarnya nanti.

Bukan cuma Marquez yang membuat Rossi khawatir. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso juga diakuinya memiliki kecepatan yang maksimal dan sulit untuk disaingi.

"Memulai dari row keempat itu tidaklah fantastis. Saya berharap bisa berada di tempat kedua. Persaingan dengan enam atau tujuh pembalap di depan saya sangat ketat, tapi Anda haru mengeluarkan Marquez dan Dovi karena mereka sangat cepat," kata Rossi, dikutip dari Crash.

Dengan kondisi ini, Rossi mau tidak mau harus bisa sempurna ketika memulai balapan hingga masuk ke tikungan pertama. Karena di situ kunci dia bisa memperbaiki posisi balapan.

"Kami harus mencoba memulai lomba dengan baik, dan membuat hasil sempurna di tikungan pertama. Kami harus menemukan sesuatu yang bagus untuk lomba nanti," tuturnya.

Saksikan Juga

Marc Marquez Juara MotoGP Jerman

TVONE NEWS - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...