Terlibat Kecelakaan dengan Hubert, Correa Bukan Orang Biasa

Pembalap Formula 2, Juan Manuel Correa
Sumber :
  • Fiaformula2

VIVA – Dunia balap Formula 2 dibuat gempar, dengan kecelakaan yang terjadi di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia akhir pekan kemarin. Pembalap Anthoine Hubert tewas, usai mobilnya menabrak dinding pembatas lintasan.

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya

Mobil Renault yang dikemudikan Hubert melaju kencang di jalur menanjak, lalu kemudian hilang kendali dan menghantam dinding di sebelah kanan. Mobil lalu terpental kembali ke lintasan, dan dari belakang muncul mobil yang dikemudikan Juan Manuel Correa.

Karena terjadi dalam waktu sangat cepat, Correa tidak sempat menghindar dan langsung menabrak mobil Hubert hingga terbelah. Hubert langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi 7 Bulan Luka

Sementara itu, Correa mengalami patah tulang pada bagian kakinya. Dilansir dari Crash, Senin 2 September 2019, hingga saat ini ia masih dirawat secara intensif.

Baca juga: Detik-detik Sean Gelael Lolos dari Kecelakaan Anthione Hubert

Cegah Tragedi Tol Japek KM 58, Contraflow saat Arus Balik Dikawal Safety Car

Tim dokter yang menangani Correa mengatakan, pemuda tersebut kondisinya sudah sadar, namun masih membutuhkan istirahat selama beberapa waktu.

Pihak keluarga menjelaskan, Correa sudah mengetahui kabar tentang tewasnya Hubert dan langsung merasa bersalah. Ia tak henti mengucapkan maaf kepada keluarga Hubert.

Sebagai informasi, Correa ternyata bukan orang sembarangan. Ia merupakan cucu dari mantan Presiden Ekuador, Rodrigo Borja Cevallos. Kakeknya memimpin pemerintahan negara di Amerika Selatan itu, selama empat tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya