Grand Final Oneprix: Robbil Vitoni Menangkan Race 1 Kelas Novice

Race 1 Kelas Novice Grand Final Oneprix 2019 dimenangkan Moh Robbil Vitoni
Sumber :
  • IG Oneprix

VIVA – Ajang Grand Final Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship berlangsung pada Minggu, 10 November 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Race 1 kelas novice berhasil dimenangkan pembalap Proliner 549 Kaboci, Mohamad Robbil Vitoni.

Awas Kehabisan! Tiket F1 Powerboat Danau Toba Dibanderol Mulai Rp 200 Ribu

Robbil mampu tampil mendominasi dan kian dekat dengan gelar juara umum. Robbil berhasil menorehkan waktu tercepat dengan 13 menit 54,358 detik dari 18 lap yang dilakoni.

Hasil ini membuat pembalap yang akrab disapa Robby Sakera tersebut kian kokoh di puncak klasemen dengan torehan 168 poin.

11 Pembalap Muda AHM Siap Bersaing di Kancah Internasional

Posisi kedua direbut oleh Wahyu Nugroho dari Bahtera Racing, yang membukukan 13 menit waktu 55,187 usai start dari posisi keempat.

Podium ketiga dihuni oleh Aldiaz Aqsal Ismaya dari Babarafi Racing team. Peringkat keempat ada Aldy Satya Mahendra yang membela tim Bahtera Racing dengan waktu 13 menit 55,384 detik.

Kejurnas Balap Motor Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Seri

Posisi lima besar ditutup oleh pembalap dari Astra Motor Racing Team, Aditya Prakoso, dengan waktu 13 menit 56,567 detik.

Para pembalap akan kembali melakoni race kedua guna menanti peraih gelar juara di klasmen akhir kelas novice.

Musa Rajekshah dalam Rakerprov IMI Sumut

Ijeck Dorong IMI Sumut Kembangkan Sport Tourism dan Pembinaan Atlet Balap

Musa Rajekshah berharap IMI Sumatera Utara bisa menjaga komitmennya ikut kembangkan sport tourism di Indonesia, khususnya Sumut.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024