Awal 2020 Max Verstappen Harap-harap Cemas Soal Posisinya di Formula 1

Pembalap Red Bull, Max Verstappen (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@F1

VIVA – Awal musim 2020 Formula 1 hanya tinggal hitungan hari, pembalap asal Belgia Max Verstappen berharap agar awal musim 2020 menjadi awal musim yang baik baginya untuk mengejar posisi puncak klasemen. Karena hanya ada dua pembalap Mercedes yang finish di depan Verstappen di klasemen 2019

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Dilansir dari laman resmi Formula 1, Jumat 27 Desember 2019, awal musim 2019 Red Bull memulainya dengan sangat lambat namun di akhir musim tampil cukup kuat. Verstappen bahkan meraih tiga kemenangan namun Mercedes mengantongi delapan kemenangan selama musim 2019.

"Saya pikir kami juga mendapatkan hasil yang terbaik," kata Verstappen yang berhasil mengumpulkan 278 poin dari total 21 Grand Prix. 

Max Verstappen Juara F1 GP Bahrain, Ini Kunci Suksesnya

Verstappen mengungkapkan jika ia sudah belajar banyak di sepanjang musim 2019 dan meyakini bahwa dapat memiliki awal yang baik di musim 2020 mendatang. 

"Kami belajar banyak sepanjang tahun (2019) dan saya merasa yakin bahwa kami dapat memiliki (awal) yang baik untuk musim depan," sebut pembalap yang berusia 22 tahun itu.

Daniel Ricciardo Kandidat Kuat Temani Verstappen di F1 2025

Setelah menyelesaikan balap di final musim yang digelar di Abu Dhabi, Verstappen mengungkapkan harapannya di musim 2020 adalah bisa memperjuangkan gelar kejuaraan. 

"Yah, saya berharap kita bisa memperjuangkan gelar. Itu saja, jadi kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk dapat bersaing sejak awal di tahun depan," sebut Max Verstappen.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Liberty Media selaku perusahaan pemilik balap Formula 1 (F1) kini telah resmi mengakuisisi MotoGP. Keputusan tersebut membuat kabar bahwa umbrella girls bakal dihilangkan

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024