tvOne Siarkan Balap Motor Asia Road Racing Championship

Balapan Asia Road Racing Championship
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Balap motor Asia Road Racing Championship akan hadir ke hadapan Anda. tvOne, secara eksklusif akan menyiarkan ARRC, mulai 7 Maret 2020 mendatang.

Pembalap Astra Honda Racing Team Raih Podium di ARRC Buriram

ARRC tayang perdana selama dua hari, 7 dan 8 Maret 2020, mulai pukul 12.00 hingga 13.30 WIB. Kebetulan, itu menjadi seri pembuka ARRC yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Selanjutnya, ARRC akan singgah ke Australia, 9 dan 10 Mei 2020. Pada seri ketiga, Sirkuit Suzuka akan menjadi medan pertempuran para pembalap Asia pada 27 dan 28 Juni 2020.

Curhat Mengharukan Rider Malaysia yang Lindas Pembalap Jepang hingga Tewas di Sirkuit Mandalika

Thailand dan China juga akan jadi tuan rumah dalam empat seri tersisa, dengan diselingi Malaysia.

Kejuaraan balap motor yang sudah digelar sejak 1996 tersebut, saat ini dibagi menjadi empat kelas terbuka ASB1000 (Asia Superbikes), SuperSports 600cc, Asia Production 250cc dan Underbone 150cc. Kelas Asian Superbikes baru dimulai pada 2019.

Pernyataan MGPA Atas Meninggalnya Pembalap Jepang Haruki Noguchi

"Indonesia memiliki banyak bakat. Bersama Two Wheels Motor Racing, kami bertekad terus mengembangkan balap motor di wilayah ini, dan berharap dapat menciptakan peluang untuk menampilkan talenta Indonesia dalam ajang ARRC," kata Direktur Oneprix Motorsport Management, Imam Sulisto, selaku partner tvOne.

Di sisi lain, Direktur Program tvOne, Reva Deddi Utama, berharap tayangan ARRC bisa menghibur pemirsa. Balap motor, disebutkan Deddi, menjadi salah satu olahraga yang paling diminati oleh pemirsa.

"Kami berharap ARRC ditonton oleh pemirsa TV, karena balap motor adalah acara favorit para penggemarnya di Indonesia. Lewat tvOne, pemirsa dapat menonton pembalap favorit mereka di ARRC " ujar Deddi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya