Banyak Peserta, Kejurnas Adventure Offroad Kian Seru

Kejurnas Off Road 4x4 Real Adventure di Tuban
Sumber :
  • http://www.jelajah-nesia.blogspot.com
VIVAnews -
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
Peserta Kejurnas Adventure Offroad Team bertajuk GT Radial Savero Komodo Kejurnas Adventure Offroadf Team 2014 semakin banyak. Persaingan antar offroader dan tim pun jadi makin seru.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Ini terbukti dengan suksesnya seri 2 Kejurnas Adventure Offroad 2014 yang digelar di Sirkuit Canti Dharma Offroad Park di kawasan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor, akhir pekan lalu. Total, 75 offroader dan 25 tim bersaing ketat untuk menyelesaikan total 9 SS (special stages) yang disiapkan panitia selama 2 hari beruntun.  
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks


Persaingan antartim berlangsung seru, terlebih bagi tim-tim papan atas, seperti Galunggung BJB Syariah, Hardys Land Sencaky Offroad, Jhonlin Racing Team, BJM Offroad Team, Himada Mandiri, Jangkar Miring, Galena Logistic, dan GT Radial 4x4 Adventure Offroad. Segala daya upaya dikerahkan untuk mendulang poin di tiap SS di atas tanah seluas 7 hektar itu. 


Apalagi, trek Sirkuit IPSC punya tingkat kesulitan tersendiri dibanding lintasan Adventure offroad yang biasa digelar. Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali, kepada media di Jakarta mengaku gembira melihat tingkat persaingan yang makin tinggi antar offroader dan tim-tim offroad nasional.


"Ini artinya harapan untuk melihat adventure offroad ke depan semakin besar. Ajang ini juga sekaligus menjadi pembelajaran dan uji coba untuk laboratorium kami dalam meningkatkan mutu produk kami, khususnya untuk lintasan ekstrem seperti di lintasan adventure offroad ini. Ini juga sekaligus jadi persiapan bagi kami untuk turun di ajang internasional di Malaysia pada Oktober mendatang," ujar pria yang akrab disapa Leo ini. 


Pada seri 2, tim Galunggung BJB Syariah menjadi juara dengan perolehan 358 poin. Hardy Land Sencaky, juara seri 1, harus puas menempati posisi 2 dengan perolehan 345 poin.


Sementara itu, posisi ke 3 ditempati Jhonlin Racing Team dengan perolehan 289 poin. Tim GT Radial 4x4 Adventure Offroad menempati posisi 9 dengan 138 poin. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya