Musim Depan, Adik Marquez Naik Kelas

Alex Marquez
Sumber :
  • MotoGP
VIVAbola - Karier cemerlang Marc Marquez tampaknya menular kepada sang adik, Alex Marquez. Karier Alex mampu melesat di usianya yang terbilang masih muda, 18 tahun.
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Musim ini, Alex tampil luar biasa di Moto3. Buktinya, tim Moto2 , Marc VDS Racing Team, sudah menggaetnya meski musim belum berakhir. 
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pembalap Spanyol ini akan diikat kontrak selama dua musim oleh tim Moto2 tersebut. Alex akan bersanding dengan Esteve "Tito" Rabat, pemuncak klasemen sementara pembalap Moto2 musim ini.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

"Ini selalu menjadi tujuan kami untuk membawa pembalap muda ke dalam Moto2, dan Alex Marquez sangat sempurna untuk kami. Dia telah menunjukkan punya talenta dan dorongan untuk sukses," kata Team Principal Marc VDS, Michael Bartholemy, seperti dilansir Crash.net.

Sementara itu, Alex mengaku sangat bangga dan antusias untuk mengumumkan naik kelas ini. "Ini sangat penting bagi saya, karena saya berganti kelas dengan tim yang fantastis dan rekan yang kuat," ujar Alex.

"Saya telah bekerja keras untuk berada di sini, dan saya ingin berterima kasih kepada Marc VDS Racing Team atas kepercayaan mereka," ia menambahkan.

Meski bahagia, Alex mengaku akan tetap fokus di sisa musim Moto3. Maklum, saat ini dia tengah berupaya untuk mengincar gelar juara dunia.

Saat ini, pembalap Estrella Galicia itu berada di posisi 2 klasemen sementara pembalap dengan 166 poin. Dia terpaut 13 poin dari pembalap KTM, Jack Miller, yang memimpin klasemen. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya