Drifter Indonesia Mulai Diperhitungkan di D1GP

Drifter Indonesia, Emmanuel Adwitya beraksi di Jepang
Sumber :
  • Istimewa
VIVAnews
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
-  Drifter asal Indonesia, Emmanuel Adwitya, akhirnya menyelesaikan seluruh seri pada kejuaraan drifting D1GP musim 2014.  Pada seri pamungkas yang digelar di Odaiba, Jepang, 17-19 Oktober lalu, Adwitya menempati posisi ke-16.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Emmanuel atau yang akrab disapa Amandio tampil menggunakan Toyota MARK 2 dengan ditopang ban Achilles 123 S. Selama kejuaraan, Drifter yang juga mahasiswa London School itu harus bersaing dengan 30 pembalap lainnya. Emmanuel merupakan satu-satunya pembalap dari luar Jepang yang tampil hingga seri terakhir D1GP  2014
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban


Pada seri terakhir yang berlangsung, Minggu lalu, Emmanuel harus puas berada di urutan ke-16. Untuk keseluruhan, Emmanuel menempati posisi ke-24 dengan 5,5 poin.


 "Pada sesi kualifikasi kami masuk di posisi 3 dengan point 98.26 dan pada Tsuiso Battle kami berhasil meraih top 16," Ujar Amandio dalam rilisnya kepada wartwan.

 

 Semangat Emmanuel, di seri D1GP 2014 ini boleh dibanggakan karena setelah 2 tahun mengikuti Seri D1 GP 2014 dan sempat naik podium di seri 4 Ebisu D1 GP 2013 lalu, Emmanuel semakin diperhitungkan oleh para drifter Profesional di Jepang.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya